Kamis, 03 Desember 2020

Rindu

Hei...
Mungkin kamu tidak akan pernah tau tulisan ini, sesuatu yg mewakili perasaanku sebenarnya..
Mungkin kamu tidak akan menilik kesini, jangankan menanyakan kabar, bahkan telfonku tak pernah kau angkat..


Hei..
Aku rindu. Aku rindu kamu yang dulu.
Aku rindu kamu yang mencintai aku.
Aku rindu bercanda denganmu.
Tingkah konyolmu, suaramu, ceritamu. Apapun tentangmu.

Aku rindu melihat wajah kantukmu yang dengan setia tetap mendengarkan aku, membahas dunia, membahas angan-angan kita, atau sekedar menceritakan tentang hari itu.

Hei..
Aku tak tau apakah kamu akan kembali kepadaku.
Aku bahkan tak tau apa yang telah membuatmu jauh dariku..
Apakah itu egomu, kesibukan barumu atau itu aku..
Aku tak pernah berhenti menceritakan tentangmu padaNya. Kuyakin Dia sang Maha Pendengar. 
Aku memintakan kebaikanmu. 
Dan biarkan aku begini untuk sementara waktu.

Hei.. 
Meskipun aku tak tau apa kau juga merindukanku..
Kau tau aku akan slalu merindukanmu
Tapi aku tidak akan memgemis lagi padamu
Kubiarkan kau bahagia dengan caramu
Kuharap suatu saat kau sadar bahwa yang tulus mencintaimu adalah aku.



              


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;