Minggu, 13 September 2020

Hey, I'm back!!



 Hai..

Setelah sekian lama akhirnya saya memutuskan untuk kembali lagi ke blog ini..

Mungkin kalo diibaratkan sebuah bangunan nih ya, blog ini seperti rumah kosong yg sangat berdebu dan tidak terawat.

Tapi siapa sangka bangunan berdebu ini akhirnya saya buka kembali setelah kurleb 7 tahun saya abaikan..

Ada beberapa hal yg akhirnya membuat saya memutuskan untuk mulai menulis lagi disini, selain untuk mengisi waktu luang, saya ingin skill menulis saya terasah lagi..

Yaaa mau ga mau kayak mulai dari nol lagi. Di usia saya yg sudah 25 tahun rasanya kreatifitas udah mulai menurun, apalagi kalau tidak diasah ya, bisa tumpul lama-lama nih otak. 

Beberapa hari lalu saya menemukan hal yang menarik di twitter, orang-orang melakukan "30 Days Writing Chalenge". 






Jadi selama 30 hari kita menuliskan hal-hal yang berbeda tiap harinya, seru banget kan kayaknya, bisa jadi alasan pendukung saya buat belajar nulis lagi..

Kurleb seperti itulah alasan saya membuka blog ini kembali, hehe.. semoga bs bermanfaat seenggaknya buat diri saya sendiri.. lumayan kan biar nggak stres stres amat menghadapi lika liku kehidupan haha


Wish me luck :) semoga bisa konsisten!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;